• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Buka Kegiatan Gerak Jalan Keluarga Sehat

    Mimin
    9 Des 2019, 06:33 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:10Z

    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan resmikan Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke- 91. Minggu (08/12/2019).


    Gerak Jalan Keluarga Sehyat dan Bahagia ini dalam Rangka memperingati Hari Ibu Ke- 91 Tahun 2019 yang di taja Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) di Jalan Swarmabumi Tembilahan.






    Di acara ini dilaksanakan juga Car Free Day dan pembagian doorprize untuk para  peserta yang mengikuti Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia.


    Terlaksananya kegiatan pada pagi hari atas kerja sama dengan PKK Inhil, Dispora dan DP2KBP3A. Dan gerak jalan sehat dan bahagia ini juga di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.





    Bupati Inhil mengatakan bahwa hari ibu dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan serta perjuangan bangsa.





    perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia. oleh karena itu, perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai ibu bangsa yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera.





    "Saya atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggitingginya kepada tim Penggerak PKK Inhil dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Dan Saya menyambut baik atas dilaksanakannya peringatan hari ibu ke-91. yang mana kali ini dirangkai dalam kegiatan car free day yang di bentuk dengan gerak jalan keluarga sehat dan bahagia.





    selanjutnya, Bupati Inhil  berpesan kepada seluruh peserta gerak jalan agar dapat mengikuti gerak jalan ini dengan baik dan tertib, sesuai rute yang telah ditetapkan panitia dan mentaati peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan. Dan saling menjaga kebersihan taman kita ini agar nampak indah serta nyaman.





    "Mari kita sama-sama menjaga kebersihan taman ini agar tampak selalu indah serta nyaman dipandang. Dan juga bisa kita manfaatkan setiap saat untuk melaksanakan suatu kegiatan yang positif," imbuhnyanya.*






    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini