• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil : Betul-betul Serius dan Fokus dalam Kegiatan 1 Desa 1Rumah Tahfiz

    Mimin
    9 Des 2019, 18:57 WIB Last Updated 2020-01-14T20:23:59Z
    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Bagian Kesra Setda Inhil mengadakan pelatihan guru rumah

    tahfidz bagi 130 orang dari 10 Kecamatan di Aula Hotel Inhil Pratama, Minggu (8/12/2019) malam.
    Pelatihan ini di buka lansung Bupatifotff no

    HM.Wardan turut dihadiri Kementrian Agama, Dinas PMD, Kabag dan Camat Se-kabupaten Inhil, Lurah Tembilahan Kota dan Hulu serta Pelatih guru Tahfiz.

    Pembukaan pelatihan guru rumah Tahfiz ini yang dilaksanakan dari tanggal 8-12 Desember 2019 di tandai dengan Pemasangan tanda peserta kepada 2 orang perwakilan oleh Bupati HM.Wardan.

    Bupati HM.Wardan dalam arahannya saat membuka pelatihan Guru Tahfiz ini mengatakan, bahwa pada Periode 2019-2024 kepemimpinan saya sebagai Bupati betul-betul serius dan fokus dalam Kegiatan 1 Desa 1 rumah Tahfiz. Maka untuk itulah kita terus melakukan pemantapan - pemantapan dengan melaksanakan pelatihan-pelatihan yang akan di evaluasi guna memberikan masukan kepada saya sebagai Bupati apa yang menjadi kendala dari Program ini.



    Beliau menambahkan bahwa yang terpenting semangat kita bagaimana dalam kebersamaan kita melaksanakan pembangunan di Negeri untuk mencapai negeri yang bermarwah dan beartabat. Maka, untuk itulah, pembangunan Sumber Daya Manusia yang lebih utama tanpa mengesampingkan pembangunan fisik serta pengembangan ekonomi akan tetap dilanjutkan.

    Terakhir beliau berharap memang benar dengan Program 1 Desa 1 rumah Tahfizd dapat berjalan. Sehingga, masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir para generasi - generasi kedepan anak-anak kita adalah anak-anak generasi Qur'ani.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini