• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil HM. Wardan,menghadiri Haul almahrumah Hj. Zubaidah

    Mimin
    27 Apr 2019, 19:36 WIB Last Updated 2020-01-16T07:07:17Z
    BERITAINHIL.com - Tembilahan, Bupati Inhil HM. Wardan,menghadiri Haul almahrumah Hj. Zubaidah Binti H.Muhammad Hasyim, Istri Syamsuddin Uti (SU) dan menyambut bulan suci ramadhan 1440 H. di jl. Swarnabumi Tembilahan , Jum'at Malam Sabtu,  26 April 2019.

    "Alhamdulillah kita bersama-sama dapat hadir memenuhi jemputan dari syamsuddin uti bersama keluarga dalam rangka melaksanakan haul almahrumah Hj. Zubaidah Binti H.Muhammad Hasyim," kata Bupati saat memberikan sambutan.

    Kehadiran Bupati bersama dengan undangan lainnya,  membaca surat yasin,  tahlil dan tahmid , do'a arwah dan do'a selamat.

    " Tentunya kita berharap kepada allah swt,  apa yang kita laksanakan ini dan do'a kita sampaikan mudah-mudahan di ijabah Allah SWT," tambahnya.

    Berkesempatan dengan itu juga diadakan doa bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H. "Tentunya kita berdoa kepada Allah swt, kita diberikan kesehatan dan kita diberikan kesempatan untuk memasuki bulan suci ramadhan dan kita dapat melaksanakan ibadah , puasa, kegiatan sunat lainya selama bulan ramadhan," ungkap bupati.

    Wardan juga berharap agar negeri kita, kampung kita kabupaten indragiri hilir,  senantiasa mendapatkan keberkahan , nikmat dan rahmat Allah swt , terwujudnya apa yang harapan kita negeri kita,  kampung kita baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

    Bersamaan itu juga, kata Wardan dia beserta istri berangkat menunaikan ibadah umroh pada ramadhan ke dua, niat berpuasa di mekah dan madinah dan mudah-mudahan di tempat mustajab tentunya kami selalu berdo'a untuk negeri kita ini agar senantiasa mendapatkan keberkahan.

    Tentunya pula kami berdua HM. Wardan Dan Syamsuddin Uti (SU) selaku bupati dan wakil bupati, insa allah Doakan saya bersama dengan wakil bisa lebih langgeng lagi lima tahun kedepan, dapat memegang amanah dari masyarakat.

    Dan kemudian dapat melaksanakan tugas pengabdian kami dalam rangka membangun negeri kita kabupaten Inhil mewujudkan cita-cita kabupaten lebih maju bermarwah dan martabat dan tentunya sesuai visi dan misi yang sudah ditetapkan.

    Sementara itu, Sambutan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti (SU) menjelaskan, haul atau peringatan meninggalnya almahrumah Hj. Zubaidah Binti H.Muhammad Hasyim dan sekaligus menyambut bulan suci ramadhan dan kita saling bermaaf-ma'afan.

    "Saya bersama bupati inhil HM.Wardan mohon do'a restu, agar diberi kekuatan dan tetap istoiqomah dalam menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil," harap SU.

    Dia juga mengharapkan agar  masyarakat saling  bahu membahu membangun Inhil agar lebih maju, dan semakin baik.

    " Terimakasih kepada bupati inhil HM. Wardan , tentunya kita semua,  kita berdoa keselamatan bupati dan istri melaksanakan umroh, kami beserta keluarga mendoakan di mekah dan madinah sehat wal afiat dan dapat menjalankan ibadah umroh dan tentunya kita semua di kabupaten Inhil berdoa selamat HM. Wardan dan istri umroh yang akan berangkat semoga tiba dengan selamat di Tanah Suci dan kembali berkumpul bersama keluarga, " ucap SU.

    SU juga berharap bupati inhil HM. Wardan selalu doakan   kabupaten Inhil dan selalu memberikan terbaik do'anya demi keselamatan kita di kabupaten Inhil dan kami sekeluarga mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya kahadiranya, " selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah umroh," sampaikan SU.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini