Wakil Bupati Hilir, Resmi lepas Keberangakat Umroh 21 orang Rombangan Tokoh Agama Inhil Berjasa & Berprestasi

BERITAINHIL.com – Tembilahan, Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti (SU) secara resmi melepas rombongan tokoh berjasa & berprestasi di bidang keagamaan dalam pelaksanaan umroh tahun 2019

Pelepasan berlangsung di Dilingkungan mesjid yayasan amalbhakti muslim pancasila (YAMP) jalan baharuddin yusuf, tembilahan, Jum’at (26/04/19).

Dalam sambutan Wakil Bupati inhil mengatakan, bahwa yang berangkat pada kloter ini berjumlah 21 orang, selamat kepada jamaah umrah yang akan berangkat semoga tiba dengan selamat di Tanah Suci dan kembali berkumpul bersama keluarga.

“Silahkan dimanfaatkan kesempatan ibadah ini dengan maksimal. Mudah-mudahan ibadahnya mendapatkan ridho dari Allah SWT,” harapnya.

“Umroh ini adalah perjalanan ibadah, para jamaah adalah duta, maka jagalah nama daerah, dan semoga kembalinya nanti, menjadi haji yang mabrur” kata Wakil Bupati Indragiri Hilir.

SU mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Inhil kepada masyarakatnya.

“Umroh ini merupakan salah satu komitmen dari Pak Bupati, Wakil Bupati dan Pemda Inhil untuk mensejahterahkan masyarakatnya melalui Umroh bagi tokoh berjasa & berprestasi di bidang keagamaan yang dibiayai Pemda Kabupaten Inhil,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Pemkab Inhil memberikan Umroh  kepada total 21 orang.

“Untuk tahun ini kita memberangkatkan 21 orang ,” sambungnya.

Program ini merupakan kerjasama Pemkab Inhil dengan PT. Riau Wisata Hati (RWH) Tour and Travel.

“Keberangkatan jamaah hari ini melalui PT.Riau Wisata Hati (RWH) Tour and Travel dengan fasilitas bintang 4, jadi pesawatnya langsung dari Pekanbaru ke Malaysia dan menuju Jeddah. Mudah-mudahan dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah,” tukasnya.

SU mengingatkan kepada jamaah agar dapat menjalankan ibadah ini dengan baik.

“Kami berpesan kepada jamaah bahwa ibadah Umroh ini semata-mata untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” imbaunya.

Lebih lanjut, SU juga mengingatkan kepada jamaah agar menjaga menjaga fisik baik jasmani maupun rohani.

“Jaga kesehatan, jaga kekompakan, sehingga dapat menjalankan ibadah sesuai dengan tuntunan. Tidak kalah penting juga agar mendoakan kita yang ada di kabupaten Inhil ini agar aman, makmur dan sejahtera,” ucapnya.

SU juga mengimbau kepada PT.Riau Wisata Hati (RWH) Tour and Travel agar selalu memperhatikannya jamaah dengan sebaik-baiknya.

“Kepada PT.Riau Wisata Hati (RWH) Tour and Travel kami juga berharap agar dapat memberi kenyamanan kepada para jamaah, agar dapat menjalankan ibadah secara khusyuk. Sehingga nanti dapat kembali dalam keadaan sehat wal’afiat,” pintanya.

Related posts

Leave a Comment