Wabup H.Syamsuddin Uti Menutup Secara Resmi MTQ Ke-49 Inhil TH 2019 “Tembilahan Hulu Juara Umum”

0
36
views

BERITAINHIL.com, Tembilahan – Pelaksanaan MTQ Ke-49 Inhil TH 2019 resmi ditutup oleh Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, turut dihadiri Wakil Ketua III DPRD Andi Rusli, Sekda H.Said Syarifuddin, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua TP PKK, Serta Camat, di parit 8 Terminal Laksamana Indragiri, Kami (3/10/2019) malam.

Penutupan MTQ Ke-49 Inhil TH 2019 ditandai dengan penekanan tombol serine oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama-sama Unsur Forkopimda, Sekda dan Camat Tembilahan Hulu sebagai tuan rumah.

Usai menyampaikan sambutan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi Wakil Ketua DPRD dan unsur Forkopimda menyerahkan piala bergilir dan uang pembinaan kepada Camat Tembilahan Hulu yang keluar sebagai juara umum MTQ Ke-49 Kabupaten Inhil TH 2019. Disusul dengan Kecamatan GaungĀ  juara kedua dan Kecamatan Keritang juara ke tiga

Pada malam Penutupan MTQ ini juga dilakukan pengumuman pemenang stand Bazaar MTQ untuk 2 Kategori, yakni Kecamatan dan Umum.
Dimana untuk kategori Kecamatan;
Kecamatan Keritang keluar sebagai juara 1, Kecamatan Concong sebagai juara 2 dan Kecamatan Enok sebagai juara 3.
Sedangkan, stand bazaar kategori umum berhasil dimenangkan oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil selanjutnya, Dinas Pendidikan Inhil sebagai juara 2 serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil sebagai juara 3.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai awak media usai penyerahan hadiah mengatakan, pelaksanaan MTQ ini sangat menguntungkan masyarakat dan berkat kerja keras dari Kecamatan Tembilahan Hulu keluar sebagai juara umum. Mudah-mudahan juara ini kedepan bisa di pertahankan.
Beliau menambahkan, mengingat kita menghadapi MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar dan kita Kabupaten Inhil akan menampilkan hasil dari MTQ kita pada hari ini. Sesuai instruksi Bupati bahwa Kabupaten Inhil tidak boleh mengambil peserta dari luar harus dari masyarakat Inhil sendiri yang akan kita buktikan di Kampar.

Terakhir beliau mengatakan, kita akan menjadikan Kabupaten Inhil sebagai Kampung Qur’ani dengan program 1 Desa/Kelurahan 1 rumah Tahfiz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here