Sijago Merah Mengamuk dan Menghanguskan Bangunan Pasar di Kelurahan Sungai Salak

BERITAINHIL.com- TEMPULING, Inhil Kebakaran melanda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Sijago merah mengamuk dan menghanguskan bangunan pasar di Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling, Senin (15/7/19) sekitar pukul 19.00 WIB malam.

Dari informasi sementara yang didapat di lapangan, puluhan los atau kios yang ada di pasar tersebut ludes diamuk sijago merah.

 

Bahkan, seorang perempuan yang sudah berumur dikabarkan meninggal dunia, akibat terkena serangan jantung karena melihat kondisi api yang semakin membesar.

Salah seorang warga, Junaidi (38) yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian menyebutkan, api sudah mulai terlihat membesar di bagian atap bangunan saat warga mengetahui ada kebakaran.

“Kios-kios pasar habis semua terbakar. Kantin ikan dan kantin sayur juga habis. Infonya ada salah seorang warga yang meninggal dunia karena serangan jantung akibat panik melihat api membesar,” ucapnya melalui sambungan telepon.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, baik terkait kerugian materil maupun penyebab kebakaran tersebut, termasuk kabar adanya warga yang meninggal dunia akibat serangan jantung.

Seperti diketahui, pada pertengahan bulan Juli 2019 ini, sudah ada beberapa kali musibah kebakaran terjadi di Kabupaten Inhil. Salah satu penyebabnya diduga karena konsleting arus listrik.

Related posts

Leave a Comment