Final Bupati Cup 2019, PS Pelangiran ‘Laskar Bonita’ Lukai PS Gaung

0
10
views

BERITAINHIL.com, INHIL – ‘Laskar Bonita’ Julukan Persatuan Sepak Bola (PS) Kecamatan Pelangiran sukses menjadi juara I Bupati Inhil Cup Tahun 2019 setelah mengalahakan PS Kecamatan Gaung dengan dalam laga final yang digelar di Stadion Beringin Tembilahan dengan skor 1-0, Minggu (10/11/2019).

Gol Laskar Bonita tercipta dimenit-menit terakhir pertandingan setelah salah seorang pemain PS Pelangiran berhasil memanfaatkan kemelut di area terlarang (kotak pinalty) PS Gaung.

Jalannya Pertandingan
PS Pelangiran dan PS Gaung mengawali laga final ini dengan meyakinkan. Sama-sama datang dari Inhil Bagian Utara pertandingan PS Pelangiran dan PS Gaung berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Jual beli seranganpun terjadi sepanjang babak pertama. Laskar Bonita yang tampil menekan dengan lebih banyak menguasai penguasaan bola terlihat kesulitan ketika akan menembus kokohnya tembok pertahanan PS Gaung, sementara itu PS Gaung yang sering memanfaatkan sering balik sempat beberapa kali mengancam PS Pelangiran akan tetapi apiknya penampilan kiper PS Pelangiran tak mampu membuat jala gawang PS Pelangiran bergetar. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, permainan yang terbuka kembali dipertontokan oleh PS Pelangiran dan PS Gaung.

Setelah beberapa pergantian pemain yang dilakukan oleh kedua kesebelasan dan dimenit-menit akhir pertandingan barulah penonton bersorak-sorak setelah PS Pelangiran berhasil menggetarkan jala gawang PS Gaung.

Jeritan penonton ditribun semakin menghangatkan suasana, dan skor 1-0 untuk kemenangan PS Pelangiran bertahan hingga laga usai.

Atas hasil ini, PS Pelangiran keluar sebagai juara pertama Bupati Cup Inhil Tahun 2019 dan berhak membawa pulang hadiah sebesar 20 juta rupiah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here