Bupati Resimikan Pembukaan MTQ Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Tembilahan Hulu

BERITAINHIL.com, INHIL – Bupati Indragiri Hilir, Drs.HM Wardan Resmikan Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Tembilahan Hulu Tahun 2019. Sabtu malam 27 Juli 2019

Bupati mengucapkan rasa senang dan bangga atas antusias masyarakat Tembilahan Hulu yang turut berpartisipasi menyukseskan helat tahunan ini. Seraya dengan tepuk tangan hadirin dan masyarakat setempat yang menyaksikan pembukaan tersebut, Bupati mengaku kagum dengan penyelenggaraan MTQ tingkat kecamatan hang terbilang meriah ini.

“Mulai sore tadi pemberangkatan pawai taaruf kemudian peresmian bazar, Alhamdulillah masyarakatnya melimpah ruah,” ucap Pemimpin Agamis ini penuh syukur. Ini artinya, imbuh Bupati, satu kekuatan yang menjadikan pemersatu umat dalam mensyiarkan ajaran Islam.

Setelah mengelilingi stan bazar, Orang Nomor Satu di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini menyadari bahwa banyak potensi yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu yang harus dikembangkan.

Sementara itu Camat Tembilahan Hulu mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME beserta rombongan di Desa Pulau Palas.

“Kedatangan Bapak Bupati bersama Inu merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami masyarakat Tembilahan Hulu,” ujar Camat.

Selain itu, kedatangan Bupati dikatakannya memberi semangat bagi masyarakat Tembilahan Hulu dalam melakukan syiar Islam.

Dilaporkannya pula bahwa pembangunan semenisasi halaman Masjid Besar Desa Pulau Palas dan Astaka MTQ berasal dari sumbangan dan swadaya masyarakat.

Related posts

Leave a Comment