Bupati HM.Wardan Terimakasih atas Kehadiran TNI Melalui Kegiatan TMMD Terasa sangat membantu Program-program Pembangunan di Kabupaten Inhil.

0
60
views

BERITAINHIL.com, Tembilahan – Selasa (8/10/2019) pagi. Terimakasih kepada TNI yang telah membantu program pembangunan di Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, hal ini disampaikan Bupati HM.Wardan usai menyantap sarapan pagi bersama TNI AD Tim Pengawas Evaluasi TMMD Ke-106 dari Maskar Besar (Mabes) TNI AD Kol Inf.Yudianto Putrajaya bersama Letkol Kav.Joni Hariadi didampingi Kasi Ter KOREM 031/WB Kolonel Arm Extavianus Dwi Karyono A.S dan Pasi Bakti Rem 031/WB Mayor Kav.Ibnu Yarsis Iskandar di Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan, Senin (8/10/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan bersama Unsur Forkopimda Inhil didampingi Wakil Ketua DPRD, Plh.Asisten I, Plh.Asisten III, Kadis PU, Kadisdik, Kadis PMD, Sekretariat Bappeda, Plt.Kadisperindag, Kakan Satpol PP.

Bupati HM.Wardan Mengucapkan terimakasih terhadap kegiatan TNI dan jajarannya yang ada di Kabupaten Inhil sudah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Inhil melalui TMMD baik itu kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan-penyuluhan yang menyentuh dan mengikut sertakan masyarakat dari seluruh komponen yang ada di Kabupaten Inhil sudah menyatu.

Beliau menambahkan dengan kehadiran TNI, Masyarakat Inhil sangat terbantu hingga ke pelosok-plosok desa dalam hal pembangunan.

Terakhir atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih kepada TNI Jajaran dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Inhil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here