Bupati HM.Wardan menjamu makan malam Ketua Pengadilan Tinggi Riau.

BERITAINHIL.com – Tembilahan – Bupati HM. Wardan yang didampingi Istri dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil menjamu makan malam Ketua Pengadilan Tinggi Riau dalam rangka Kunjungan Kerja ke Kabupaten Inhil di rumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan Tembilahan Rabu (20/03/2019) malam.

Kunker Ketua Pengadilan Tinggi Riau Bapak Adam Hidayat ini didampingi Istri, Hakim Tinggi Made Sutrisna, Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru Bambang miyanto.

Kunker ini bertujuan untuk mesosialisasikan akreditasi Zona Integritas.
Kunker ini dalam rangka sosialisasi akreditasi Zona Integritas dipengadilan Negeri Tembilahan yang sudah menjadi Program kita, ungkap Ketua Pengadilan Tinggi Riau Adam Hidayat.
Sementara itu Bupati HM. Wardan yang di wawacarai awak media Usai makan malam bersama Ketua Pengadilan Tinggi Riau beserta rombongan mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, pada hari ini Merasa berbahagia mendapat kunjungan dari Pengadilan Tinggi Riau mudah-mudahan dengan kunjungan Ketua Pengadilan Riau beserta rombongan hubungan silaturrahmi ini kedepan lebih baik dan ditingkatkan lagi.

Beliau juga menambahkan mudah-mudahan dengam kunjungan ini dapat memberikan pembinaan kepada Pemerintah Kabupaten Inhil dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan diKabupaten Inhil.

Usai makan malam bersama Bupati HM. Wardan saling bertukar cendamata dengan Ketua Pengadilan Tinggi Riau.

Related posts

Leave a Comment