Ahmad Fauzi Calonkan Diri di Pilkades Petalongan, Siap Majukan Kampung

BERITAINHIL.COM, INHIL – Calon Kepala Desa Petalongan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau, Ahmad Fauzi siap. memajukan kampung dalam melanjutkan pembangunan demi meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ahmad Fauzi berkomitmen akan mengabdi kepada masyarakat Petalongan secara transparan dalam meningkatkan pelayanan publik serta mengoptimalkan kenerja aparatur desa dalam melaksanakan pembangunan.

“Saya berkomitmen mengoptimalkan kenerja pemerintah desa agar pembangunan berjalan sesuai keinginan masyarakat Petalongan,” sebut Ahmad Fauzi Calon Kades nomor urut 4 yang akan mengikuti Pilkades di Desa Petalongan pada 2 Oktober 2019 nanti, Jumat (23/8/2019)

Bukan hanya itu, Fauzi akan memberdayakan seluruh potensi masyarakat desa dengan mengedepankan gotong royong, serta mengoptimalkan potensi Sumber Daya Alam yang dimiliki Desa Petalongan sesuai dengan cita-cita Bupati HM Wardan berkeinginan mengembangkan turunan kelapa dan sawit agar bisa menciptakan lapangan kerja melalui BUMDesa.

“Insyaallah potensi-potensi yang ada di Petalongan akan kita kelola dengan baik melalui BUMDesa agar menjadi Pendapatan Anggaran Desa,” ungkapnya

Fauzi juga berkeyakinan, Desa Petalongan akan maju secara maksimal jika betul-betul bertujuan untuk kepentingan masyarakat dengan menjemput anggaran untuk pembangunan desa Petalongan kedepan.

Untuk diketahui, pencabutan dan penetapan nomor urut calon Kepala Desa Petalongan dilaksanakan pada Jumat, 23 Agustus 2019 pukul 08.00 Wib, di aula desa Petalongan. Acara dibuka oleh Pj Kepala Desa Petalongan, Tonifudin SH yang dihadiri Bhabinkatimas dan Ketua LPM.

Kandidat Kepala Desa Abdul Mutholib memperoleh nomor urut 1, Moh Rusdi nomor urut 2, Misriadi nomor urut 3 dan Ahmad Fauzi nomor urut 4.

Related posts

Leave a Comment